Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural dan Non Struktural RSUP Dr Sardjito

Kamis pagi (26/6), Direktur Utama RSUP Dr Sardjito, dr. Mochammad Syafak Hanung, Sp.A, melantik dua orang pejabat struktural dan lima orang pejabat non struktural di Ruang Seminar, Gedung Administrasi Pusat RSUP Dr Sardjito.

Pejabat struktural yang dilantik di lingkungan RSUP Dr Sardjito antara lain Retno Muliawati, S.Si, Apt, M.Sc sebagai Kepala Seksi perbekalan Farmasi di Bidang Penunjang dan Sarana dan dr. DA. Edhie Samodra, Sp.THT-KL (K) sebagai Ketua Sub Bagian Pendidikan dan Penelitian Medik. Sedangkan pejabat non struktural yang dilantik pada hari yang sama antara lain dr. Faisal Heryono, Sp.PD sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap I; dr. Budi Pratiti, Sp.KJ sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap IV; dr. I. B. Gd Surya Putra Pidapa, Sp.F sebagai Ketua Komite Etik dan Hukum; dr. Eny Suswanti sebagai Ketua KSM Dokter Umum dan dr. Ratih Haendrawati sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap III Ayodya & Amarta.

Dalam pengarahan Direktur Utama, kesuksesan rumah sakit dapat diraih dengan menanamkan 4 nilai yang sangat penting, yaitu profesionalisme, kepedulian, kepuasan pelanggan dan efisiensi. Selain itu, aspek pendukung di masing-masing satuan kerja harus dipersiapkan agar pelayanan dapat berjalan dengan lancar. Pergantian pejabat lama ke pejabat baru diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit dalam memberikan service excellence bagi masyarakat. Pada hari yang sama, usai upacara pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan, para pejabat yang baru saja dilantik menandatangani Pakta Integritas.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.