Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
slide_1200x500_gedung_sardjito
efefef

Segenap Direksi beserta Seluruh Civitas Hospitalia

Mengucapkan

slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

Penandatanganan Pakta Integritas Kontrak Kinerja di Lingkungan RSUP Dr. Sardjito

YOGYAKARTA – Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, dr. Mochammad Syafak Hanung, Sp.A, MPH menyaksikan penandatangan Pakta Integritas Kontrak Kinerja, Selasa (7/3) di Ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat RSUP Dr. Sardjito. Penandatanganan kontrak kinerja secara simbolis diwakili oleh masing-masing pejabat Eselon III di jajaran Direktorat Medik & Keperawatan, SDM & Pendidikan, Umum & Operasional serta Keuangan ini turut ditandatangani secara langsung oleh direktur yang berwenang atas masing-masing pejabat RSUP Dr. Sardjito. Kontrak kinerja yang dibuat merupakan suatu pedoman sekaligus bentuk komitmen pejabat rumah sakit dalam menjalankan tugas di satuan kerja masing-masing untuk kemudian diimplementasikan selama satu tahun mendatang.

Kontrak kerja merupakan rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh PNS sebagaimana diatur dalam PP Nomor 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil dan ketentuan pelaksanaannya. Kontrak kinerja ini tidak hanya berlaku bagi direksi, pejabat struktural, serta kepala instalasi saja, namun juga dilanjutkan kepada perorangan pegawai. Keberhasilan implementasi kontrak kerja akan berimbas kepada remunerasi yang diterima oleh masing-masing pegawai. Keberadaan kontrak kerja berperan penting untuk mengukur pencapaian kinerja dari masing-masing pegawai di setiap satuan kerja. Jajaran direksi RSUP Dr. Sardjito memberikan apresiasi yang baik bagi pegawai yang berhasil mewujudkan kontrak kinerja dan juga pembinaan serta pendampingan bagi pegawai yang belum memenuhi kontrak kinerja yang telah dibuat sebelumnya.

Penandatanganan kontrak kinerja di lingkungan RSUP Dr. Sardjito, Selasa (7/3) yang bertempat di Ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat RSUP Dr. Sardjito dilakukan secara simbolis oleh perwakilan masing-masing direktorat. Kontrak kinerja Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) ditandatangani oleh Direktur Utama, dr. Mochammad Syafak Hanung, Sp.A,MPH dan kepala PPK, Iswanta, SE, ST, MT. Pada jajaran Direktorat Keuangan kontrak kinerja ditandatangani oleh Direktur Keuangan, dr. Stephani M Nainggolan, M.Kes dan Kepala Bagian Penyusunan & Evaluasi Anggaran, Alit Iswahyudi, SE. Sedangkan di jajaran Direktorat SDM, drg. Rini Sunaring Putri, M.Kes selaku Direktur SDM & Pendidikan bersama dengan Kepala Bagian SDM, Retna Hestiningrum, Apt, M.Kes menandatangani kontrak kinerja. Dilanjutkan dengan perwakilan dari Direktorat Umum & Operasional, dr. Djoko Windoyo, Sp.RM bersama Kepala Bagian Hukum & Humas, Trisno Heru Nugroho, APP., S.Pd, M.Kes juga turut menandatangani kontrak kinerja. Pada jajaran direktorat terakhir yaitu Direktorat Medik & Keperawatan kontrak kinerja ditandatangani oleh Direktur Medik dan Keperawatan, dr. Rukmono Siswishanto, Sp.OG(K), M.Kes dan Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan, Endri Astuti, S.Kep., Ns.

 

Author Info

Admin Humas

No Comments

Post a Comment